Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Album Keempat Souljah Dibanderol Rp 300.000

Kompas.com - 13/01/2012, 08:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup Souljah tak hanya memikirkan album yang sedang dibuat, tetapi keberlangsungan penggemarnya, Braddasouljah, juga menjadi perhatian.

Salah satu personel Souljah, Renhat (bas), mengungkapkan, konsep album keempat sudah selesai 100 persen, hanya saja persiapannya baru 30 persen. ”Jumlah lagu dalam album ini kalau bisa sebanyak-banyaknya. Kalau ada 15 atau 30, ya sudah semua dipakai. Nanti akan dibagi tiga tema, yaitu ’Morning’, ’Afternoon’, dan ’Evening’,” katanya.

Selain Renhat, Souljah digawangi Danar dan Sa’id (vokal), Vino (tenor sax), serta David (keyboard). Tiga tema itu akan menyajikan lagu-lagu yang berbeda. Misalnya, tema ”Morning” akan menampilkan lagu-lagu yang bersemangat. Tema ”Afternoon” berisi lagu-lagu yang mengungkapkan banyak masalah. Tema ”Evening” menampilkan lagu pengantar tidur.

Selama ini, Souljah mengusung genre jamaican music fusion. ”Album keempat ini akan kami banderol dengan harga Rp 300.000, yang dijadikan satu paket dengan album satu sampai tiga, plus novel. Jadi orang akan membeli satu Souljah, This is Souljah,” ujar Renhat.

Nah, untuk Braddasouljah, akan dibuat Warung BS yang menyajikan nasi uduk, ketan susu, dan teh poci. ”Di warung itulah kami akan menjual album keempat tersebut,” tambah Renhat. (SIE)

 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com