Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terinspirasi The Beatles, Pevita Produksi Peace by Pearce

Kompas.com - 19/01/2012, 08:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Di luar kebintangannya sebagai artis peran, Pevita Pearce (19) enam bulan belakangan ini mulai mengembangkan kemampuannya di bidang bisnis aksesori. Diakui bintang Denias, Senandung Di Atas Awan  ini, bisnis barunya ini banyak terinspirasi dari grup musik legendaris asal Ingris, The Beatles.

"Aku sudah jalan enam bulan bisnis aksesori hippies, namanya Peace by Pearce," kata Pevita saat berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com di Jakarta, Rabu (18/1/2012).

Untuk aksesori yang dijualnya dengan cara titip edar, Pevita mengaku memodifikasi ulang desain aksesori yang sudah ada. "Aku ada desain terus aku redesign lagi. Inspirasinya dari Beatles, aku sering nonton filmnya. Terus John Lennon juga kan ada filmnya. Sementara aku jualnya masih dititip di toko-toko aksesori," jelas Pevita, yang sedang disibukkan dengan promo film Dilema, yang akan rilis 23 Februari 2012.

Pevita pun ini berharap aksesori dagangannya tak sekadar menjadi pelengkap fashion semata. Tetapi juga bisa mengajak banyak orang untuk mencintai perdamaian. "Aku suka sekali dengan lambang peace, ya aku berharap ini bisa mengetuklah. Karena kalau dipikir buat apa sih ada perang? Buat apa ada pertikaian? Umur saya masih 19 (tahun), tapi mereka yang bertikai itu harusnya lebih lebih dewasa, jadi kenapa harus ada perang atau pertikaian," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com