Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Jalani Bedah Jantung, Donny "God Bless" dalam Pemulihan

Kompas.com - 30/01/2012, 14:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain bas grup rock legendaris God Bless, Donny Fattah Gagola (62), telah menjalani operasi jantung di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Barat, Minggu (29/1/2012) sore.

"Ya benar, sudah dioperasi kemarin (Minggu) di Rumah Sakit Harapan Kita. Ini mengagetkan kami," kata gitaris God Bless, Ian Antono, ketika dikonfirmasi oleh Kompas.com per telepon di Jakarta, Senin (30/1/2012).

Dalam bedah yang dilakukan pada Minggu sore kira-kira pukul 17.00 WIB itu, dua buah ring khusus dipasang di pembuluh darah yang menuju ke jantung Donny. "Dipasangnya dua," kata Ian lagi.

Sebelum operasi tersebut, Donny sempat dilarikan ke Rumah Sakit Cinere, Depok, Jawa Barat. Tak lama kemudian, Donny dirujuk ke Rumah Sakit Harapan Kita. "Dia sempat dibawa ke Rumah Sakit Cinere. Dari sana dirujuk ke Rumah Sakit Harapan Kita. Setelah diperiksa, dia harus segera dioperasi hari itu juga," terang Ian.

Hingga saat ini, Donny masih berada di ruang ICU untuk pemulihan. "Kondisinya mulai pulih, tapi masih di ICU," terang Ian lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com