Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ian Antono: God Bless Mungkin Batal ke Java Jazz 2012

Kompas.com - 31/01/2012, 11:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Gitaris grup rock legendaris God Bless, Ian Antono, mengatakan bahwa band tempatnya bermusik bersama Achmad Albar (vokal), Abadi Soesman (keyboard), dan Yaya Moektio itu bisa saja batal manggung di Jakarta International Java Jazz Festival (Java Jazz) 2012, yang akan digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, 2-4 Maret 2012. Kemungkinan itu berkait dengan kondisi kesehatan pemain bas God Bless, Donny Fattah Gagola, yang baru saja menjalani bedah jantung di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita, Jakarta, Minggu lalu (29/1/2012).

"God Bless mungkin batal ke Java Jazz," kata Ian ketika dihubungi oleh Kompas.com di Jakarta, Senin (30/1/2012). "Agenda (manggung) paling dekat ya Java Jazz. Semestinya besok (31/1/2012) kami sudah latihan," lanjutnya.

Sebelumnya, Donny sempat masuk Rumah Sakit Cinere, Depok, Jawa Barat. Tak lama kemudian, ia dirujuk ke Rumah Sakit Jantung Harapan Kita. "Dia sempat dibawa ke Rumah Sakit Cinere. Dari sana dia dirujuk ke Rumah Sakit Harapan Kita. Setelah diperiksa, dia harus segera dioperasi hari itu juga," terang Ian. Hingga saat ini Donny masih dirawat di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com