Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bercerai, Ratu Felisha Tetap Harmonis

Kompas.com - 03/02/2012, 19:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski sudah resmi bercerai, aktris Ratu Felisha mengaku hubungan dengan mantan suaminya, Franciscus Emmanuel atau yang akrab disapa Jules Korsten, masih tetap harmonis. Bahkan secara terang-terangan, Feli--begitu ia kerap disapa--masih sering menginap di rumah mantan suaminya.

"Biasanya kalau aku kangen, aku suka ke rumah Jules. 'Numpang tidur boleh enggak?' Dia jawab 'Tidur aja'. Aku malah punya kamar sendiri di rumah dia," ujar Ratu saat ditemui di Gandaria City, Jakarta, Jumat (3/2/2012).

Dikatakan Feli, meski dia bukan lagi suami-istri hubungan kekeluargaan tetap harus terjaga. Bercerai bukan berarti harus saling tak mengenal bahkan membenci. Menurutnya, hubungan yang dibina saat ini lebih pada hubungan sebagai orangtua bagi Dasha Camila (6), anak semata wayang mereka. 

Kehangatan dan keakraban yang masih ada di antara mereka, justru kerap membuat keluarga besar Feli terheran-heran. "Kalau keluarga karena mereka orang tradisonal yang tua-tua gitu, lebih dramlah. Sedangkan kita sendiri lebih santai," ucapnya.

Tak ada niat membangun kembali rumah tangga bersama Jules? Feli tak menjawab pasti. Ia mengaku hanya ingin fokus membesarkan  Dasha.
"Yang penting sekarang mendidik Dasha dulu. Apalagi dia juga lagi lucu-lucunya, udah mulai pinter, semoga jadi anak yang baik dan soleha," harapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com