Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ratu Felisha Bantah Ada Orang Ketiga

Kompas.com - 03/02/2012, 20:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ratu Felisha membantah penyebab perceraiannya dengan Franciscus Emmanuel atau Jules Korsten karena adanya pihak ketiga. Ia menekankan perpisahannya karena sudah tak lagi satu visi dengan pria asal Belanda tersebut.

"Enggak ada siapa-siapa (selingkuhan). Lagian kalau emang ada apa-apa, kan namanya laki-laki kalau beneran selingkuh pasti yang udah heboh karena instingnya lebih kuat," tampik perempuan yang akrab disapa Feli tersebut saat ditemui di Gandaria City, Jakarta, Jumat (3/2/2012).

Sebelum isu perceraiannya beredar, tersebar pula foto Feli yang mengenakan bikini biru muda bersama seorang pria. Tapi ia menyebutkan bahwa pria tersebut sebatas teman, Jules juga mengetahui pria tersebut. Lantas mengapa mereka bercerai?

"Beda visi aja, orang hidup kan cari bahagia ya. Kalau dalam rumah tangga udah enggak bisa bahagia bareng-bareng lagi, terlalu beda visi ya mendingan sendiri-sendiri saja tapi tetap jadi teman," terangnya.

Sebenarnya Feli sudah merasakan perbedaan visi tersebut sejak setahun terakhir. Ia mencoba mempertahankan rumah tangga dengan konsultasi sana-sini. Sayangnya jurang pemisah itu terlalu besar.

Feli pun mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan 29 November silam. Majelis hakim mengabulkan gugatan tersebut tepat pada 30 Januari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com