Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indra Bekti Tambah Cerewet

Kompas.com - 04/02/2012, 09:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Indra Bekti (34) sedang berbunga-bunga. Sang istri, Dilla, tengah berbadan dua. Kehamilan Dilla saat ini sudah memasuki bulan kelima.

"Ini berkah. Aku seneng banget sekaligus enggak nyangka. Ini bener-bener mukjizat,"papar Bekti, yang dikenal sebagai salah seorang pembawa acara Ceriwis di TransTV.

Bekti pantas berbahagia karena baik dia maupun Dilla sudah menantikan kehadiran sang buah hati sejak menikah sekitar satu tahun lalu. Apalagi, karena satu dan lain hal dengan Dilla, dokter mengharuskan Dilla menjalani terapi dengan cara meminum obat. Obat tersebut akan membantu Dilla menghasilkan sel telur yang siap dibuahi. "Kami berdua sibuk cari obat. Bulan September 2011, kami enggak bisa dapat obatnya. Tanggal 10 September, kami bulan madu ke Bali. Eh, pas tanggal 7 Oktober, dicek ternyata positif. Wah, seneng banget rasanya. Saat kami pasrah malah dikasih. Alhamdulillah," ungkap Bekti penuh syukur.

Sejak kehamilan Dilla, Bekti yang kini kembali siaran pagi hari di Radio Prambors membawakan acara Selamat BeGi berpasangan dengan Nycta Gina berubah makin cerewet. "Aku enggak bolehin dia bawa mobil. Aku juga ingetin supaya Dilla rajin minum susu. Pokoknya cerewet banget. Tapi, ini kan demi kebaikan Dilla dan bayinya juga," kata Bekti beralasan. (DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com