Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Malam ini, Kolaborasi Indra Lesmana-Ras Muhammad di Yogyakarta

Kompas.com - 04/02/2012, 12:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Apa rasanya musik jazz menyatu dengan musik reggae di satu panggung? Inilah yang akan diperlihatkan oleh vokalis reggae Ras Muhammad, yang akan bekerjasama di pentas dengan pemusik jazz ternama Indra Lesmana.

Kerja sama unik itu akan bisa dinikmati pada pertunjukan bertajuk Spectacular Collaboration Indonesia Hits Song, yang akan digelar di Grand Pacific Hall, Yogkarta, Sabtu (4/2/2011) malam nanti. Dalam konser tersebut akan tampil pula vokalis-vokalis Tompi dan Glenn Fredly. "Persiapan konser ini kami percayakan kepada Indra Lesmana sebagai arranger sekaligus music director. Kami ingin keterlibatan secara total dari Indra untuk membuat konser nanti benar-benar bisa memuaskan penonton,'' terang promotor pertunjukan itu dari Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi, dalam siaran persnya di Jakarta, Sabtu (4/2/2012).

Sementara itu, Indra mengaku sangat tertantang dengan konser yang akan dilakoninya tersebut. Ia berharap, pertunjukan yang akan dimulai pukul 19.00 WIB tersebut akan menjadi konser yang menarik baginya. "Tentu juga untuk membuat puas semua penonton,'' tekannya.

Soal tampil di pentas jazz, sebelum ini Ras pernah menyanyi dalam tur Urban Jazz Crossover 2011, dengan music director Vicky Sianipar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com