Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

HelloFest Tahun Depan Akan Digelar Dua Hari

Kompas.com - 04/02/2012, 23:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Membludaknya peminat dan pengunjung HelloFest 8 Anima Expo yang digelar di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu (4/2/2012), diakui Founder HelloMotion, Wahyu Aditya berada di atas harapan dan target penyelenggara.

"Acara HelloFest 8 di luar ekspektasi, tidak kami bayangkan sebelumnya. Di bawah tadi rasanya seperti mau masuk 'Terowongan Mina'," ujar Wahyu Aditya kepada Kompas.com.

Tak jarang pihak panitia justru dibuat kelabakan oleh jumlah pengunjung yang membludak. Dari pantauan Kompas.com, eskalator yang menghubungkan lantai dasar dengan lantai satu terpaksa dijaga petugas keamanan untuk mengatur pengunjung yang akan naik atau pun turun.

"Ini cukup membuat kami kelabakan, tadi kami terpaksa menutup (ruang) expo karena sudah kebanyakan (jumlah pengunjung)," kata Wahyu.

Dengan begitu, wacana menggelar HelloFest selama dua hari pada penyelenggaraan berikutnya pada tahun depan menjadi hal yang patut dipertimbangkan HelloMotion. "Tahun depan kami akan memfasilitasi pengunjung yang membludak, mungkin akan kami gelar dua hari," janji Wahyu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com