Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Novia Ardhana Bantah Terlibat Kasus Narkoba

Kompas.com - 08/02/2012, 17:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kabar penangkapan artis Novia Ardhana oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) lantaran terlibat kasus narkoba, yang beredar luas di kalangan wartawan sejak tadi malam, dibantah oleh Novia Ardhana.

Novia mengatakan, saat ini keadaannya baik-baik saja dan tidak terlibat kasus kepemilikan sabu sebanyak 2 kilogram seperti yang ramai dibicarakan. Bahkan, saat ini Novia mengaku tetap beraktivitas sebagaimana biasanya.

Bantahan tersebut diungkapkan Novia Ardhana melalui pesan BlackBerry Messenger (BBM) yang di-broadcast ke sejumlah wartawan.

"?Maaf Broadcast dari Novia Ardhana.........Berita yang beredar mengenai saya (Novia Ardhana) menyangkut kepemilikkan sabu-sabu sebanyak 2 kg, saya nyatakan TIDAK BENAR!! Sampai saat ini saya dalam keadaan sehat wal'afiat dan tetap beraktifitas seperti biasa. Terimakasih. (Novia Ardhana)," demikian bunyi BBM Novia Ardhana, Rabu (8/2/2012) siang.

Sebelumnya, artis Novia Ardhana dikabarkan tertangkap karena kepemilikan sabu. Menurut informasi yang beredar, Novia yang pernah tersangkut kasus yang sama sebelumnya ditangkap oleh BNN tadi malam di rumah kosnya di bilangan Setia Budi, Jakarta Selatan.

Namun, sejauh ini pihak BNN membantah penangkapan Novia Ardhana. Staf Humas BNN, Sumirat, mengaku tidak mengetahui soal penangkapan Novia Ardhana. "Saya enggak tahu soal penangkapan itu. Enggak ada kok," jawab Sumirat singkat saat dihubungi via telepon seluler, Rabu (8/2/2012).

"Enggak ada jumpa pers karena memang enggak ada penangkapan," tegasnya.

Kendati demikian, Sumirat berjanji akan memberikan informasi kepada wartawan kalau memang ada penangkapan. "Nanti pasti akan diinformasikan kepada wartawan kalaupun memang ada penangkapan," janji Sumirat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com