Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Novia Ardhana: Saya Siap Tes Urin dan Darah

Kompas.com - 08/02/2012, 20:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Novia Ardhana (37), yang pernah terkenal sebagai artis peran, mengaku tak akan memerpanjang masalah berita bohong yang menyebutnya tertangkap karena memiliki dua kilogram sabu.

"Kalau saya mau menuntut atas pencemaran nama baik, ya gimana? Soalnya (media) sama-sama teman juga. Cuma nanti ke depannya cobalah konfirmasi lagi, karena saya di sini punya keluarga, punya anak," tekan Novia dalam jumpa pers klarifikasi tuduhan kepemilikan sabu dua kilogram, di kantor kuasa hukum Henry Yosodiningrat di Jakarta, Rabu (8/2/2012).

Kalau pun kabar burung itu merupakan upaya untuk merusak nama baiknya di dunia hiburan, menurut Novia, hal tersebut percuma dilakukan. "Kalau ada yang mencoba menghancurkan nama saya, percuma, karena saya tidak aktif lagi di dunia entertainment. Mungkin saja mau menghancurkan nama GRANAT (Gerakan Anti Narkotika Nasional) lewat nama baik saya, karena saya pengurus aktif," ujar pemilik nama lahir Theresia Novia Ardhanariswari ini.

Novia memang pernah terjerumus menjadi pengguna narkoba. Namun, tegasnya, kini ia telah bersih dari zat adiktif tersebut. "Mau tes urin, mau tes darah, saya siap. Memang selalu ada anggapan di masyarakat, kalau sekali jadi pemakai, tetap pemakai," ujarnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com