Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tamara Bleszynski Pandai Masak, Mike Lewis Tambah Cinta

Kompas.com - 09/02/2012, 15:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan model Mike Lewis mengaku menjadi lebih mencintai istrinya, Tamara Bleszynski, sejak perempuan itu pandai memasak.

Dikisahkan oleh Mike, Tamara, yang seprofesi dengannya, kini tengah giat mengikuti sekolah memasak. Menurut sang suami, Tamara ingin menjadi pembawa acara program memasak. "Sekolah masak dan bawa acarar masak juga, baru mau belajar untuk jadi host kayak Farah Queen lah," tutur Mike.

Ketika mereka baru menjadi suami istri, cerita Mike, istrinya tak pandai memasak. Berkat ketekunanya, menurut Mike, Tamara mengalami kemajuan. Bukan hanya Mike yang merasakan kelezatan masakan Tamara, tapi juga mereka yang bersama Mike menjalani shooting yang sama. "Waktu itu dia kirim hasil masakannya ke lokasi shooting saya. Semua pemain, aktor lain, jadi iri banget sama saya kan," cerita Mike lagi.

Mike mengaku, hal itu membuatnya semakin mencintai Tamara. Selain itu, "Kalau dia engak ada di depan saya, pasti kangen senyum dia, karena itu bikin siapa pun jadi bahagia. Jadi hidup lebih semangat," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com