Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dion Wiyoko Ingin Rasakan Empat Musim

Kompas.com - 10/02/2012, 07:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Model, presenter, dan pemain film Dion Wiyoko (27) berharap dapat mengalami empat musim dalam setahun. Alasannya, dia ingin melihat alam berubah warna ketika musim berganti. Namun, dia gentar mengalami serangan cuaca dingin seperti yang kini melanda Eropa, hingga menewaskan ratusan orang.

”Mungkin lebih enak empat musim ketimbang dua musim. Bisa puas pake baju sesuai musim. Kalau di sini, punya jaket tebal dan sepatu bot pun jarang dipakai,” ujar Dion, di Kemang, Jakarta.

Dia mengalami musim dingin ketika menerima penghargaan Asia Model Star Awards 2012, di Seoul, Korea Selatan, Januari lalu. ”Sayang saljunya tinggal sedikit. Padahal, katanya, sehari sebelum kami datang hujan salju. Kami hanya melihat sisa-sisa lelehan salju. Biar begitu, anginnya tetap luar biasa dingin,” kata Dion yang menerima penghargaan bersama rekannya, model dan pemain film Agni Pratistha.

Sejak itu pula Dion kerap dipasangkan dengan Agni untuk urusan pekerjaan, termasuk di film FTV terbaru mereka yang mengambil tempat shooting di Cibubur, Jakarta Timur. ”Suasana pembuatan film itu sangat menyenangkan. Ceritanya bagus, semua kru asyik, sutradaranya mengizinkan kami berimprovisasi dan berekspresi di luar skenario. Seru deh, tonton ya,” katanya berpromosi.

(TIA)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com