Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teddy Syach Bahagia Atalarik Akhirnya Menikah

Kompas.com - 10/02/2012, 17:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Atalarik Syach (38) atau Arik akhirnya menikah dengan sesama model dan artis peran, Tsania Marwa (20), Jumat (10/2/2012) ini di Jakarta. Adik Arik, Teddy Syach, dan sang istri, Rina Gunawan, mengaku bahagia atas pernikahan Arik.

Teddy hadir dalam akad nikah yang diadakan di Rumah Kertanegara, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, itu ditemani oleh Rina. "Selamat, pokoknya semoga kalian menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, war rahmah," ujar Rina ketika ditemui di Rumah Kertanegara, Jumat (10/2/2012). "Alhamdulillah, akhirnya semua laki-laki di keluarga besar kami sudah menikah. Sudah habis perkara. Jadi, Arik yang terakhir," sambung Teddy, yang berada di samping Rina.

Teddy dan Rina, yang menikah pada 11 April 1999, juga mendoakan agar pengantin baru tersebut cepat dikaruniai momongan. Mereka menyarankan agar tak menunda anak.

Meski akad nikah berlangsung tertutup bagi para peliput, Teddy bersedia menceritakan prosesi itu. "Ya, cukup sakral ya, semua keluarga besar hadir. Ijab kabul, semuanya dilaksanakan dengan baik, tidak kurang sesuatu apa pun, jadi kita semua berbahagia," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com