Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KD Bocorkan Pernikahan Anang-Ashanty

Kompas.com - 10/02/2012, 19:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepastian tanggal pernikahan pasangan duet Anang Hermansyah dan Ashanty akhirnya terkuak juga.  Awal Mei 2012 mendatang, keduanya akan meresmikan hubungan mereka sebagai pasangan suami istri. 

Kabar bahagia tersebut dibenarkan Krisdayanti (KD), mantan istri Anang yang kini menjadi pasangan pengusaha  asal Timor Leste, Raul Lemos. "Kemarin, dua hari yang lalu, Ashanty telepon saya ngasih tahu kalau akan menikah tanggal 12 Mei," beber KD saat ditemui di Central Park, Jakarta, Jumat (10/2/2012).

Mendengar kabar tersebut, pelantun 'Mencintaimu' ini mengaku sangat bahagia sekali.  KD dan Raul tetap mendukung keputusan tersebut dan langsung memberikan selamat. "Saya syukur alhamdulillah, saya seneng. Saya ucapkan selamat. Pokoknya semua mendukung," tambahnya.

Selama ini kabar pernikahan Anang dan Ashanty masih simpang siur. Keduanya bahkan tak menyebutkan secara pasti tanggalnya ketika kerap ditanya soal rencana pernikahannya itu. Bahkan, kabar yang sempat terdengar  adalah Anang telah menikah di kampung halamannya.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com