Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Olga Lydia Memilih di Balik Layar

Kompas.com - 14/02/2012, 21:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Merasakan bekerja di belakang layar ternyata membuat model sekaligus aktris Olga Lydia merasa ketagihan. Menurut dia, ada suasana lain yang membuatnya semakin tertantang. Pengalaman inilah yang dirasakannya saat ia menjadi eksekutif produser di film Negeri 5 Menara

"Tentu beda (bekerja) di belakang layar sama di depan layar. Saya banyak ngurusin lain-lain sebelum shooting sampai selesai shooting," ujarnya saat ditemui di Pasific Place, Jakarta, Selasa (14/2/20112).

Dikatakan Olga, banyak hal yang belum pernah dilakoninya, kini mulai dia jajal.  Seperti halnya memikirkan praproduksi  hingga bagaimana film itu beredar di jaringan bioskop.

Rencananya, setelah merampungkan penggarapan film Negeri 5 Menara, Olga akan bekerja sama dengan Marcella untuk penggarapan film yang diadaptasi dari novel Dewi Lestari. "Saya akan kerja bareng Marcella dalam proyek Fil Rectoverso," ungkapnya.

Ketertarikan  Olga bekerja di belakang layar, diakuinya, karena ia ingin menyuguhkan film yang berkualitas. Ia menyadari secara tidak langsung film merupakan media efektif untuk memberikan edukasi dan memengaruhi penontonnya.

"Karya yang dipersembahkan haruslah baik. Film media yang baik untuk menghibur, yang membawa saya sampai di sini," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com