Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Blake Lively: Terlibat 100 Persen

Kompas.com - 16/02/2012, 07:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bintang serial televisi Gossip Girl, Blake Lively (24), ingin menguji kemampuannya di bidang masak-memasak dan berbisnis, dengan membuka restoran di New York, Amerika Serikat. Tahun lalu, pencinta kuliner ini banyak menghabiskan waktunya untuk shooting. Sekarang dia ingin rehat sejenak dari dunia akting dan berencana menjalankan sebuah bisnis.

Dalam wawancara dengan majalah Elle, Lively berharap bisa menghabiskan waktunya di tahun 2012 ini untuk bersantai, traveling, memasak, dan menghabiskan waktu untuk dirinya. Bintang film The Town yang baru saja mengambil kursus memasak selama tiga hari di sekolah memasak terkenal Le Cordon Bleu ini mengungkapkan, dia ingin membuka sebuah restoran. Dia menyajikan resep makanan kreasinya. ”Saya ingin terlibat 100 persen,” katanya.

Selain kabar soal restoran, Lively yang tengah dekat dengan aktor Ryan Reynolds, mantan suami aktris Scarlett Johansson, kabarnya baru saja memenangi perkara melawan seorang penggemar. Sergei Mifle yang mengaku memiliki hubungan metafisikal dengan Lively telah diminta untuk menjauhi Lively dan ibunya, Elaine. Akibat perbuatan penggemarnya itu, Lively menjadi sangat mencemaskan keselamatannya. (CONTACTMUSIC.COM/DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com