Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cindy Crawford: Putri Saya Belum Cukup Umur

Kompas.com - 20/02/2012, 09:42 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Mantan model asal Illinois, Amerika Serikat, Cindy Crawford (45), mengatakan, anak perempuannya yang berusia 10 tahun, Kaia, masih terlalu muda untuk mengejar karier di dunia model. Crawford baru akan mendukung Kaia berkarier di dunia model jika sudah lebih dewasa.

Belum lama ini Kaia mendapat pekerjaan pertamanya di dunia model. Dia muncul di kampanye koleksi pakaian dalam anak merek Versace. "Saat ini dia masih terlalu muda untuk mengejar karier. Nanti kalau dia sudah 17 tahun dan ingin menekuni dunia model dengan serius, tentu aku tak bisa melarang," ujar Crawford.

Salah satu indikasi Kaia belum menganggap apa yang dilakukannya merupakan hal serius adalah ketika dengan polos dia berkata, "Sekarang aku bisa jadi model, tapi nanti aku ingin jadi perawat bayi."

Crawford, yang juga memiliki anak laki-laki berusia 12 tahun, Presley, dari suaminya, Rande Gerber, di masa kejayaannya adalah salah satu top model dunia. Salah satu pengalaman yang membuatnya kesal adalah saat tahi lalat yang merupakan ciri khasnya dihilangkan ketika dia tampil di sampul majalah Vogue.

"Pertama kali mereka memasangku di sampul majalah, mereka menghilangkan tahi lalatku. Setiap kali mereka melakukannya, aku merasa waswas," ujarnya. (IMDB.COM/DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com