Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Anak Kedua, Mayangsari-Bambang Usaha Ekstra Keras

Kompas.com - 20/02/2012, 20:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah dikaruniai seorang anak, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, dari pernikahannya dengan  Bambang Trihatmodjo, penyanyi Mayangsari berharap kembali diberikan momongan.  

"Nambah (momongan), pengin dong nambah. Doakan ya," ucapnya saat ditemui di Plaza Bapindo, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta, Senin, (20/2/2012).

Tak malu-malu, Mayangsari mengaku ia dan suaminya sudah berusaha ekstra keras untuk merealisasikannya. Sayangnya, usaha tersebut belum juga membuahkan hasil. "Kita sih berusaha keras. Cuma mungkin Allah belum kasih. Kerja keras bikin sih sering, didoakan saja," terangnya sembari tertawa lepas.

Mayang tak memungkiri, memiliki satu anak memang bukan perkara gampang. Terlebih, Khirani ternyata sosok anak yang cukup kritis. Rasa keinginan tahunya sangat tinggi. Sebagai ibu Mayangsari berusaha memahami dan menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan anaknya tersebut.

"Anak sekarang jauh lebih kritis. Saya sangat kesulitan ketika ada pertanyaan untuk menjawab dengan bahasa anak. Untungnya, komunikasi saya dengan anak baik ya. Saya berusaha memahami bahasa yang dimengerti," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com