Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Michael Douglas Masuk Daftar Presenter Oscar

Kompas.com - 22/02/2012, 16:39 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Bintang film the Wall Street, Michael Douglas, akhirnya masuk dalam deretan nama bintang-bintang yang terpilih menjadi presenter di acara pemberian penghargaan bergengsi perfilman dunia Academy Awards 2012. Suami Catherine Zeta-Jones itu akan bergabung dengan sejumlah bintang kesohor seperti Tom Cruise, Angelina Jolie, hingga Halle Berry.

Kabar kepastian keterlibatan Douglas ditegaskan produser siaran Oscar, Brian Grazer dan Don Mischer, awal pekan ini.

Meski demikian belum dipastikan penghargaan untuk kategori apa yang akan diberikan Douglas nanti.

Sebelumnya, dua kali aktor pemenang Oscar ini sudah tiga kali menyerahkan penghargaan untuk kategori paling bergengsi, Film Terbaik, termasuk saat perhelatan di tahun 2003.

Kala itu, ia bersanding dengan sang ayah, Kirk Douglas, menyerahkan penghargaan kepada film Chicago, yang juga dibintangi sang istri, Catherine Zeta-Jones. Lewat film tersebut, sang istri juga diganjar penghargaan untuk kategori Aktris Pemeran Pembantu Terbaik.

Pada penyelenggaraan tahun ini, sejumlah bintang yang akan memeriahkan penyerahan piala penghargaan, antara lain  Penelope Cruz, Cameron Diaz, Bradley Cooper, Tom Hanks, Ben Stiller, Emma Stone hingga Milla Jovovich.

Malam penganugerahan Academy Awards 2012 akan dilangsungkan pada Minggu (26/2/2012) di Kodak Theatre, Hollywood, Los Angeles.

Siaran yang akan dipandu komedian Billy Crystal itu akan disiarkan secara langsung di lebih dari 225 negara melalui jaringan televisi ABC.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com