Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nindy Sedang Sering Gundah Gulana

Kompas.com - 24/02/2012, 09:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Hati penyanyi Anindia Yandirest Ayunda, yang akrab dengan panggilan Nindy (23), kini sering gundah gulana. Mengapa?

"Enggak tahu ya. Sampai-sampai aku sering kirim BBM (BlackBerry Messenger) ke suamiku. Dia kasih nasihat agar aku singkirkan rasa itu jauh-jauh sebab memang tak ada masalah," cerita Nindy menjelang tampil pada acara Kompas MuDA Creativity Ke-5 di Kampus Universitas Negeri Medan, Sumatera Utara, akhir pekan lalu.

Setelah banyak bertanya kepada kawannya yang memiliki anak, Nindy baru tahu bahwa apa yang dia rasakan bisa jadi merupakan efek dari kehamilannya yang memasuki usia dua bulan. Hatinya berangsur tenang setelah mendapat penjelasan dari teman-temannya, juga sang suami, Askara Parasady.

Apalagi ibunya pun sering datang ke rumah pasangan itu untuk membuatkan makanan. "Sebenarnya aku termasuk orang yang susah makan. Kesukaanku hanya nasi rames. Tapi, akhir-akhir ini aku jadi sering makan ikan. Itu karena sejak hamil teman-teman menyarankan agar aku banyak mengonsumsi ikan," ujar Nindy, yang populer lewat lagu "Untuk Sahabat" dan "Buktikan" ini.

Agar suasana hatinya nyaman, selain banyak ngobrol dengan teman, Nindy kadang kala juga jalan-jalan ke mal. "Bagaimanapun, aku harus menjaga mood yang lagi naik-turun ini," katanya. (TRI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com