Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilih yang Berbobot, Cut Yanti Batasi Stripping Sinetron

Kompas.com - 26/02/2012, 18:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Banyaknya sinetron yang dianggap kurang menyuguhkan isi pesan yang berbobot membuat artis peran Cut Yanti mengaku pikir-pikir lagi untuk menerima tawaran stripping sinetron. Apalagi saat ini Yanti mengaku ingin meluangkan banyak waktu untuk keluarga.

"Sinetron sekarang ini kan kayak gitu-gitu ya ceritanya, sampai anak-anakku itu selalu ngingetin aku. Lagian kalau aku stripping lagi kayaknya waktunya sudah enggak ada, kasihan keluarga dan anak-anakku," ujar Yanti dalam wawancara di Cilandak Town Square, Sabtu (25/2/2012).

Kalau pun ingin berakting, Yanti mengaku hanya ingin menuangkannya di film yang memiliki nilai moral. "Kayak di (film) Keumala yang saya bintangi ini alur ceritanya bagus, menceritakan Nadia Vega yang menjadi seorang rabun senja. Lagi pula kalau film kan shootingnya cuma tiga hari," ujar Yanti. Di satu sisi Yanti mengaku tak dapat menolak tawaran untuk bermain di film layar lebar Keumala yang mengambil lokasi shooting di Pulau Sabang, Aceh.

"Alhamdulillah waktu di Sabang kita serunya kompak banget, saya beberapakali main film tapi di sini saya lihat sangat beda, survey langsung ke Sabang, lautnya bagus banget, masih perawan. Saya menilai film ini bagus sekali banyak memiliki banyak pesan moral. Selain itu suamiku (M Hanif) kebetulan lagi dinas di Aceh, jadi dia bisa datang," kata Yanti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com