Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jolie dan Pitt Adu Akting Bareng Lagi

Kompas.com - 28/02/2012, 10:48 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt berencana berkolaborasi untuk penggarapan sebuah proyek film layar lebar baru. Keduanya akan tampil sebagai bintang dalam film tersebut.

Pasangan ini pertama kali dipertemukan di film Mr & Mrs Smith pada 2005 yang kemudian memicu perselingkuhan dan perceraian Brad Pitt dengan Jennifer Aniston.

Sukses yang diraih film tersebut membuat keduanya ketagihan ingin mencoba main bareng
sekali lagi. "Kami sudah membahasnya berdua. Kami punya sebuah ide ke sana," kata Jolie saat diwawancarai di sela perhelatan Academy Awards di Hollywood, AS, Minggu (26/2) malam.

Tampil anggun dengan gaun strapless hitam dengan belahan samping sampai ke pangkal paha rancangan Atelier Versace dipadu dengan high heels rancangan Salvatore Ferragano dan aksesori perhiasan koleksi Neil Lane, Jolie menuturkan, film yang akan dibintanginya bareng Brad Pitt ini sama sekali bukan bergenre komedi romantis.

"Kami tak tahu bagaimana serunya jika kami tampil berdua di sebuah film. Anda pun tak pernah tahu apa yang Anda ingin simak dari sebuah pasangan yang tampil bersama di sebuah film. Kadang memang lebih oke kalau mereka bukan satu pasangan," kata Jolie dalam wawancara dengan E! News.

Di perhelatan Academy Awards 2012, Jolie didaulat menjadi salah satu aktris yang menyerahkan piala kepada para pemenang. Dia diberi kepercayaan menyerahkan patung Oscar kepada Alexander Payne, Nat Faxon, dan Jim Rash atas kemenangan mereka meraih penghargaan kategori Best Adapted Screenplay. Dia juga dipercaya menyerahkan Piala Oscar kepada Woody Allen untuk kategori Best Orginal Screenplay di film Midnight in Paris.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com