Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jennifer Aniston: Punya Anak Bukan Ukuran Kebahagiaan

Kompas.com - 05/03/2012, 08:34 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Jennifer Aniston tak peduli dengan tudingan orang yang menyebut dirinya tidak bahagia karena tak memiliki anak. Aktris berusia 43 tahun yang sedang dekat dengan aktor Justin Theroux ini mengungkapkan, dia jauh lebih bahagia daripada sebelumnya dan tak peduli dengan pikiran sempit orang yang mengira dia tidak bahagia karena tak punya anak.

"Itu sama sekali tidak bisa jadi ukuran kebahagiaan, kesuksesan, pencapaian dalam hidup saya, atau apa pun," kata Aniston, yang, antara lain, bermain dalam film Marley & Me dan The Bounty Hunter.

Meski usianya sudah melewati angka 40, Aniston yang pernah mengungkapkan ingin menikah akhir tahun ini mengatakan, dia merasa sangat luar biasa dan tetap bersemangat setiap kali merayakan ulang tahunnya.

Dalam wawancara di CBS This Morning, dia mengatakan, "Saya merasa seperti berusia 30 tahun. Jujur saja, saya tak pernah merasakan saat terbaik saya hingga menginjak usia 30-an. Saya mulai makan dengan baik dan menjaga tubuh lebih baik lagi. Caranya dengan cara rajin berolahraga."

"Penting bagi kita merayakan ulang tahun setiap tahun dan tetap bersemangat dengan hal itu. Saya berusia 43 tahun dan rasanya tetap luar biasa," ujar Aniston menegaskan. (CONTACTMUSIC.COM/DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com