Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tommy Kurniawan Tak Mau Anaknya Jadi Artis

Kompas.com - 08/03/2012, 16:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Buah jatuh tak akan jauh dari pohonnya. Pameo itu tak berlaku bagi bintang sinetron Tommy Kurniawan (27). Ya, bintang film Buruan Cium Gue, itu berharap anaknya tak mengikuti jejak dirinya sebagai seorang artis. Tommy dengan tegas mengatakan bahwa ia akan mengarahkan minat dan bakat anaknya, asal jangan jadi artis seperti dirinya. 

"Kalau nanti dia sukanya olahraga atau apa silahkan tapi kalau dia jadi artis aku kurang setuju," ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu, (7/3/2012).

Tommy tentu punya alasan sendiri soal itu. Tapi begitu, bukan berarti pekerjaan di dunia hiburan itu jelek. Hanya saja, ia ingin sekali anaknya kelak punya profesi yang berbeda dengan dirinya.

"Saya ingin mempersiapkan dia menghadapi persaingan pada masanya nanti. Saya akan konsen banget dengan pendidikan sama agama. Jadi saya harus banyak sharing juga sama orang yang sudah berpengalaman," ujarnya.

Pada akhir Januari lalu, tepatnya tanggal 26 Januari 2012, Tommy dikaruniai anak laki-laki, buah pernikahannya dengan Fatimah Tania Nadira. Yang cukup membahagiakan Tommy, tentu saja karena kehadiran anak pertamanya itu bisa memperbaiki hubungan yang sempat renggang dengan ibunda Tania.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com