Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dikejar Paparazi, Lohan Tabrak Pegawai Klab

Kompas.com - 15/03/2012, 22:25 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris kontroversial Lindsay Lohan hampir mendapatkan masalah lagi.  Bintang Mean Girl ini menabrak seorang pegawai klab malam sesaat setelah dirinya meninggalkan sebuah klab malam, Hookah Lounge Club, di Hollywood, California, Amerika Serikat, Rabu (14/3/12). 

Untung saja, Lohan lolos dari penahanan polisi setempat karena sang korban tidak mengalami cedera sedikit pun. Meski begitu, tindakan Lohan tetap saja menjadi bahan perbincangan publik.

Kejadian tersebut berawal ketika dirinya jadi buruan paparazi saat keluar dari klab malam tersebut. Begitu melihat Lohan, sejumlah paparazi yang sudah menunggunya langsung menyerbu dengan blitz kamera yang menyilaukan.

Paparazi terus memburunya hingga Lohan masuk mobil. Saat ia memacu mobil Corvette-nya, kilatan lampu kamera tampaknya membuat dia sulit melihat kalau ada seorang pegawai klab malam di hadapannya. Alhasil, pelayan tersebut tertabrak mobil Lindsay. 

Dikutip USA Today, salah satu polisi yang berada di TKP menuturkan kejadian. " Dia keluar dan berkata 'Jangan pukul mobil saya'". Dia berusaha memutar balik kendaraannya dan para paparazi berada di sekelilingnya." tutur Mark Ro, sang polisi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com