Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Afgan, Bekal untuk Konser Tunggal

Kompas.com - 18/03/2012, 17:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis bersuara merdu Afgan Syahreza merasa cukup percaya diri untuk membuka aksi panggung konser vokalis asal Inggris, Jessica Ellen Cornish atau biasa dikenal dengan panggilan Jessie J, di Hall 2D JI EXPO, Kemayoran, Jakarta, Minggu (18/3/2012) malam.

"Rasanya bangga. Alhamdulillah tahun ini satu-satunya musisi lokal yang satu panggung sama Jessie J," ujar Afgan dalam wawancara di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Minggu siang.

Sebagai vokalis yang membuka pertunjukan konser yang bertajuk "Who You Are" World Tour, Afgan mengaku akan mendapat pengalaman berharga. "Walaupun cuma jadi opening act. Seenggaknya aku udah tau crowd-nya 6.000 orang yang bakal nonton dia," kata Afgan yang juga pernah membuka konser David Arculetta.

Dengan kesempatan ini, Afgan berupaya tampil dengan sebaik mungkin dengan konsep yang sudah disiapkannya. "Seenggaknya aku punya konsep. Dan aku ingin memberikan motivasi kepada anak muda. Aku harus tampil se-perfect mungkin. Harus memberikan sesuatu yang menarik dan entertaining," jelas Afgan.

Berbekal pengalaman yang akan didapatnya nanti malam, Afgan pun bercita-cita untuk menggelar konser tunggal. "Semua prosesnya pelan-pelan, dari bawah. Mudah-mudahan aku bisa bikin konser sendiri, dan ada opening act-nya. Itu adalah cita-cita dari semua musisi mungkin," harapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com