Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Untuk Konser Besar, Personel Beast Berpakaian Dalam Seksi

Kompas.com - 19/03/2012, 08:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Para personel boyband dari Korea Selatan Beast--Yoon Doo-joon, Jang Hyun-seung, Yong Jun-hyung, Yang Yo-seob, Lee Gi-kwang, dan Don Dong-woon--rupanya memiliki kebiasaan unik dalam rangka acara atau pertunjukan besar yang melibatkan mereka. Yang Yo-seob, contohnya, mengaku selalu mengenakan celana dalam seksi.

"Kalau ada acara penting dan konser besar, saya harus mengenakan celana dalam yang seksi," ujar Yo-seob dalam jumpa pers bersama rekan-rekan Beast-nya di JITEC Mangga Dua, Jakarta, Sabtu (17/3/2012), menyambut Beautiful Show mereka di tempat yang sama pada Sabtu malam.

Selain itu, sebelum naik ke pentas, para personel Beast juga membuat lingkaran, menaruh telapak tangan di tengah, dan berteriak, "Semangat!" dalam bahasa Korea. Itu mereka lakukan sekali saja, meskipun dalam sebuah acara atau pertunjukan besar mereka harus naik turun panggung lebih dari sekali.

Apakah Yo-seob mengenakan celana dalam seksi ketika hendak tampil dalam Beautiful Show 2012 di JITEC Mangga Dua? Entah. Yang jelas, Beast kemudian membuat para penonton, yang berjumlah ribuan dan sebagian besar remaja putri, ikut bernyanyi, berjingkrak-jingkrak, berteriak, menjerit, dan bertepuk tangan.

Lagu "Special" menjadi suguhan pertama dari repertoar Beast yang berisi 24 lagu. Lantai pun terasa bergoyang karena para penonton berjingkrak-jingkrak penuh semangat. "Konser ini lebih panas daripada musim panas, maka kami akan suguhkan yang terbaik," ujar Beast dari panggung dalam salah satu kesempatan berinteraksi dengan para penonton.

Selama dua jam pertunjukan, para personel Beast juga rajin melempar handuk-handuk, yang mereka gunakan untuk melap keringat di pentas, ke para penonton. Maka diperebutkanlah handuk-handuk itu.

Para penonton pertunjukan Beast tersebut tidak berasal dari Jakarta dan sekitarnya saja. "Puas banget, enggak nyesel kami datang jauh-jauh dari Bali," ujar salah seorang penonton.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com