Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sissy Priscillia Lebih Ramping Tanpa Diet Ketat

Kompas.com - 20/03/2012, 06:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebulan terakhir, Sissy Priscillia (26) lebih ramping. Berat badannya turun 5 kilogram. Dia rajin berolah tubuh bersama pelatih pribadinya. Namun, Sissy enggan berdiet ketat, apalagi sampai harus berpantang makan. Dia memilih mengurangi porsi makan.

”Enggak sanggup, deh, kalau harus makan makanan mentah saja atau makanan khusus diet. Saya makan apa saja yang saya suka,” kata Sissy di Senayan, Jakarta, pekan lalu.

”Kalau suka menahan diri untuk tidak menyantap makanan tertentu, akhirnya sering lepas kendali,” lanjutnya.

Perempuan kelahiran Jakarta, 5 April 1985, dengan nama Lysies Prescillia itu bercerita banyak hal, termasuk tentang ibu mertuanya, Ria Sungkar, yang mantan pereli nasional dan atlet bridge. ”Kalau pergi bersama dia, pasti asyik. Sama-sama senang jalan, belanja, dan makan-makan,” ujar Sissy.

Dari kebiasaan ibu mertua pula Sissy kini rajin menyelipkan mi instan ke dalam koper setiap kali berangkat ke luar negeri. Mulanya dia menganggap kebiasaan itu sangat merepotkan, tetapi sekarang dia justru yang senang menambahkan perbekalan itu saat mengikuti reli sang suami, Rifat Sungkar.

Namun, jangan tanya soal jadwal reli Rifat. ”Saya tahunya kapan dia berangkat, ke mana, dan apakah saya bisa menyusul, ha-ha-ha,” katanya. (TIA)

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com