Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atiqah Hasiholan Pilih Gaun Malam yang Nyaman

Kompas.com - 28/03/2012, 16:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk urusan gaun malam, model yang juga artis peran Atiqah Hasiholan mengaku tak suka pilih-pilih konsep. Putri dari aktivis perempuan Ratna Sarumpaet ini lebih memilih kenyamanan saat mengenakan gaun malam.

Begitu pula untuk urusan pilihan warna, apapun warnanya Atiqah tak mempersoalkannya. "Warna kesukaan saya yang seperti ini (baby pink), tapi sebenarnya bukan masalah warna yang disenangin, yang penting asal nyaman saja," ujarnya saat dijumpai di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Selasa (27/3/2012) malam.

Menurut Atiqah, kalau pun harus memilih gaun, dirinya selalu memikirkan tema dan bentuk acara yang akan dihadirinya. "Karena cara kita berpakaian ini adalah cara merepresentasikan diri kita kepada event yang kita datangin," ujar Atiqah.

Memang selama ini Atiqah tak terlalu banyak mengoleksi gaun malam untuk keperluan acara formal. "Kalau koleksi pribadi itu yang nyaman aja kebanyakan. Kayak dress, yang gitu-gitu enggak begitu banyak. Belinya juga dipikirin yang bisa dipakai di segala event," jelas Atiqah.

Atiqah kebanyakan mengoleksi pakaian kasual yang disesuaikan dengan karakternya sehari-hari. "Tapi kalau yang dikoleksi itu lebih ke kasual untuk dipakai sehari-hari," ujarnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com