Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Orlando Bloom Kampanye untuk Anak-anak Madagaskar

Kompas.com - 29/03/2012, 08:14 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Orlando Bloom (35) memimpin kampanye untuk meningkatkan akses pendidikan bagi anak-anak miskin di Madagaskar. Bintang Hollywood yang menjadi Goodwill Ambassador bagi Badan PBB untuk Anak-anak (Unicef) ini bekerja sama dengan aktris Sienna Miller yang mewakili kampanye pendidikan Boss Orange untuk Unicef.

Setiap pembelian parfum edisi terbatas yang diproduksi perusahaan parfum tersebut, Today. To Help. Together, berarti telah mendanai satu hari sekolah untuk 50 anak yang tidak beruntung. ”Aku merasa mendapat keistimewaan bisa bekerja sama dengan Boss Orange dan Unicef. Menyaksikan langsung perbedaan yang dialami anak-anak Afrika membuat kehidupan mereka benar-benar menyentuh,” ungkap suami model Miranda Kerr ini.

Aktor yang main di Pirates of the Caribbean ini dalam waktu dekat akan bermain di film Zulu. Di film itu, Bloom yang juga main di Lord of the Rings berpasangan dengan aktor Djimon Hounsou.

Film yang disutradarai Jerome Salle ini merupakan adaptasi novel karya Caryl Ferey. Bloom dan Hounsou akan bermain sebagai pasangan polisi. Mereka menyelidiki pembunuhan Nicole Wiese (18), anak perempuan seorang pemain rugbi, yang menuntun pada serangkaian kejadian misterius. Shooting Zulu akan dimulai Juli 2012 di Cape Town, Afrika Selatan. (CONTACTMUSIC.COM/DOE)

 
 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com