Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kylie Minogue Tunggangi Skuter Keliling London

Kompas.com - 30/03/2012, 14:02 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Penyanyi Kylie Minogue rupanya tidak segan menggunakan skuter untuk menikmati cerahnya sore hari di Kota London, Inggris. Artis yang kerap tampil seksi dalam aksi panggungnya, walau kini telah berusia 42 tahun itu, sebenarnya memiliki sebuah Maserati dan sejumlah mobil mahal lainnya.

Ia sendiri terlihat nyaman duduk di belakang dekat boks penyimpan, membonceng rekan prianya, Gerry Devaux.

Soal kendaraan, Kylie pada Desember lalu menyumbangkan sebuah SUV Lexus CT200h yang sebenarnya merupakan kendaraan andalannya saat beraktivitas. Mobil berharga 29,000 poundsterling itu dilelang dalam sebuah malam dana NSPCC City of London, sebuah lembaga anti-kekerasan terhadap anak-anak.

"Saya berterima kasih kepada para peserta lelang yang akhirnya membeli Lexus saya ini, yang sebenarnya sering saya pakai selama tahun kemarin," ujarnya kala itu.

Penyanyi berhati sosial ini, juga "berkampanye" secara tidak langsung dengan aksinya menaiki skuter karena ia dipotret mengenakan helm, dan menyadarkan kita akan faktor keselamatan berkendaraan, walau sekaligus tetap tampil gaya memadukan warna jaket, skinny jeans, dan boot hitam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com