Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketuban Sophia Latjuba Pecah karena Chrisye

Kompas.com - 06/04/2012, 16:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Banyak kenangan yang disimpan artis Sophia Latjuba bersama sang legenda Chrisye. Hingga kini, Sophia selalu merasakan kehadiran Chrisye di sisinya ketika dia berlatih vokal untuk tampil di konser "Kidung Abadi Chrisye".

"Setelah saya pikir, dari awal latihan Mas Chrisye selalu ada, spiritnya ada. Seperti rasanya dia bilang, 'Sof, kamu nyanyi dulu ya, saya ke toilet sebentar'. Rasanya seperti itu," ujar Sophia seusai konser Kidung Abadi Chrisye, di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Kamis (5/4/2012) malam.

Kenangan Sophia akan Chrisye tak sebatas itu saja. "Dulu sebelum saya bisa berbahasa Indonesia pas di Amerika, sewaktu hanya bisa bahasa Jerman, ibu saya kasih saya lagunya Chrisye. Lagu itu terus yang saya nyanyikan ketika sampai di Indonesia. Itu memori pertama," cerita Sophia.

Namun, ada satu kenangan yang tak mungkin dilupakan Sophia. "Pas saya lagi hamil besar, sudah mau melahirkan anak pertama saya, ditungguin kok enggak keluar-keluar (lahir). Tapi pas begitu Chrisye lewat sambil bilang, 'Itu udah besar (kehamilannya) kok enggak keluar-keluar (lahir)?'. Sehabis Chrisye bilang gitu, ketuban saya pecah. Itu memori juga," cerita Sophia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com