Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Natalie Portman Mengemban Tugas Duta Remaja

Kompas.com - 09/04/2012, 06:54 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Natalie Portman (30) mengemban tugas sebagai duta sebuah organisasi yang bertujuan membantu para remaja di negara-negara berkembang. Bintang film Black Swan ini mengungkapkan tugas barunya sebagai juru bicara untuk Free the Children, pekan lalu. Dia merasa sangat bangga dengan tanggung jawab barunya tersebut.

"Sebagai seorang ibu dan duta organisasi, aku sangat berterima kasih kepada Free the Children. Sebab, telah memberi kesempatan untuk berhubungan dengan apa yang menjadi hasrat dan kecintaanku menjadi aksi yang lebih bermakna. Aku berharap banyak yang mau bergabung denganku, memberi dukungan untuk hal yang sangat penting ini," kata aktris peraih Oscar ini.

Portman, yang juga menjadi model untuk kosmetik Dior ini, telah memilih salah satu pemerah bibir keluaran Dior yang akan diperjualbelikan untuk menambah dukungan. Hasil penjualannya akan digunakan untuk mendanai beasiswa pendidikan anak-anak perempuan di Kenya.

Tahun lalu, Portman membantu mengumpulkan dana untuk organisasi tersebut dengan mendonasikan gaun yang dia kenakan di sebuah acara karpet merah. Dia juga mendukung kegiatan organisasi tersebut, The Power of a Girl, yang bertujuan meningkatkan fasilitas pendidikan bagi perempuan muda. (WENN/DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com