Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Farah Quinn: Tidak Ada yang Berubah

Kompas.com - 09/04/2012, 23:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Chef Farah Quinn menyatakan, dirinya tak berubah sedikit pun setelah adanya pemberitaan yang menyebut ia mendapat kritik dari ormas keagamaan soal penampilannya di televisi.

"Sebetulnya itu enggak ada masalah, tetapi media bikin itu seperti gede. Padahal, enggak sama sekali. Jadi tidak ada perubahan sedikit pun dari diriku," kata Farah saat menjawab pertanyaan salah satu pembaca "Kompas Kita", salah satu rubrik di harian Kompas.

Oleh karena itu, ia menyatakan tetap berbusana seperti biasa ia tampil dalam acara masak-memasak di televisi.

Anda ingin mendapat banyak cerita soal Farah Quinn? Bacalah rubrik "Kompas Kita" edisi Selasa tanggal 10 April di harian Kompas.

Di situ, perempuan berparas hitam manis dengan rambut panjang itu akan menjelaskan banyak hal soal seperti apa dirinya dan apa yang dia lakukan untuk mencapai kesuksesan. Misalnya, ia yang sejak SMA dan kuliah jurusan keuangan belajar di Amerika Serikat harus membiayai kebutuhannya sendiri ketika kuliah lagi di bidang kuliner.

"Saat aku aku kuliah di bidang kuliner, aku harus membiayai uang kuliah sendiri dengan cara bekerja di restoran usai kuliah," kata ibunda anak lelaki bernama Armand itu.

Namun, di sela kerja keras dan disiplin yang tinggi, Farah tetap bisa melakukan kesenangannya, yaitu berpesta dengan teman-temannya. Banyak hal soal Farah Quinn juga bisa Anda saksikan di Kompas di Layar Kaca dalam acara "Kompas Kita" yang disiarkan Selasa ini pukul 15.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com