Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Payudara Terlihat Mengecil, Jennifer Love Hewitt Protes

Kompas.com - 11/04/2012, 14:28 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Usai berperan dalam serial Ghost Whisperer, kini Jennifer Love Hewitt didaulat memerankan seorang ibu tunggal yang berprofesi sebagai pelacur dalam film televisi The Client List produksi Lifetime.

Namun saat iklan filmnya terpampang di Entertainment Weekly, Hewitt berang bukan kepalang. Alasannya,  payudaranya terlihat lebih kecil dari aslinya. "Tolong kirimkan kopi dari foto tersebut. Aku sungguh kaget. Apa yang terjadi? Aku sungguh tak mengerti. Tapi nampaknya ada yang menginginkan payudaraku terlihat kecil," ujar aktris yang kini berusia 33 tahun ini.

Ia merasa kecewa ketika ada pihak dari Entertainment Weekly yang tampaknya menginginkan payudaranya terlihat kecil. "Aku sungguh menyukai payudaraku. Terlihat sangat indah di tubuhku," ujarnya dalam sebuah wawancara di majalah Maxim.

Namun, ia agak sedikit terobati dengan foto iklan di The Hollywood Reporter, yang memperlihatkan payudaranya terlihat lebih alami dan bebas dari proses pengeditan.

Photoshop memang sudah lazim digunakan untuk mengedit tubuh aktris. Namun biasanya, aplikasi ini digunakan untuk memperbesar bagian tubuh sang aktris agar terlihat lebih seksi. Contohnya dada Keira Knightley terlihat lebih besar dari aslinya dalam poster film King Arthur. Begitu juga Emma Watson yang terlihat lebih seksi karena payudaranya terlihat lebih besar di poster film Harry Potter and the Order of the Phoenix.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com