Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Novita Angie Tinggalkan Hak Tinggi

Kompas.com - 15/04/2012, 16:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Novita Angie (36) memandu acara lomba lari sepatu hak tinggi, awal pekan ini, di Mal Grand Indonesia, Jakarta. Angie sendiri sebagai pemandu juga mengenakan sepatu dengan hak setinggi 12 sentimeter. Namun, setelah memandu acara, Angie segera mencopot sepatu jinjit itu dan berganti memakai sepatu datar bergaya kasual.

"Sejak punya anak, saya sangat jarang pakai sepatu hak tinggi. Sudah enggak kuat. Paling hanya sekali-kali untuk kepentingan kerja, terutama untuk acara off air seperti tadi," kata Angie.

Ibu dari Jeremy Cornelius (8) dan Jemima Jasmine (7) ini sudah memakai sepatu hak tinggi sejak usia 18 tahun ketika menjadi foto model untuk majalah wanita. "Memakai hak tinggi tuh berasa cantik, bisa memunculkan mood yang bagus. Pokoknya percaya diri," kata Angie.

Lalu, kenapa meninggalkan sepatu hak tinggi? "Saya pernah coba jalan-jalan di mal bersama anak-anak dengan memakai hak tinggi, ternyata enggak kuat lagi. Makanya, saya salut sama ibu-ibu yang sudah punya anak, tetapi masih kuat jalan di mal pakai hak tinggi," kata Angie.

Karena memilih meninggalkan sepatu-sepatu hak tinggi, Angie pun membuang pikiran ingin terlihat cantik atau percaya diri yang muncul sewaktu masih sering memakainya. "Sekarang, sih, yang penting merasa nyaman," ujar Angie.

Ah, tanpa hak tinggi juga tetap cantik kok.... (IYA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com