Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Waria, Gary Iskak Merasa Natural

Kompas.com - 18/04/2012, 18:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Memerankan sosok waria bagi Gary Iskak sudah merupakan hal yang biasa. Oleh karenanya, ia mengaku tak perlu melakukan riset atau pendalaman karakter jika mendapat tawaran menjadi waria lagi.

"Sudah enggak perlu riset, sudah natural," selorohnya saat ditemui di lokasi shooting film Pocong Kuntilanak Roxy di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (18/4/2012).

Peran waria pernah didapatkan Gary saat ia terlibat dalam penggarapan film D'Bijis (2007) arahan sutradara Rako Prijanto. Aktingnya lumayan oke. Tak pelak, karena perannya itu, suami Richa Novisha ini dinominasikan sebagai Most Favorite Actor di ajang MTV Indonesia Movie Award 2007.

Sejak mengambil peran itulah Gary mengaku terbiasa dengan peran waria. Tubuhnya yang kekar dan penuh tato, menurutnya, akan menjadi sesuatu yang unik saat ia dipercayakan memerankan karakter itu. "Mungkin memang lebih bagus jadi banci. Badan gue gede tatoan, unik aja jadi banci. Latah lagi," ujarnya lagi.

Jika ditanya soal karakter yang diinginkannya, Gary mengaku sangat tertantang memerankan tokoh pria macho. Sayang, sampai saat ini peran tersebut belum kunjung datang. "Belum ada tawaran," keluhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com