Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Free On Saturday Cari Dukungan

Kompas.com - 19/04/2012, 07:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Ariyo Wahab (37) bersama bandnya, Free On Saturday, sedang berdebar-debar menunggu hasil voting untuk mendapatkan dukungan dalam acara Hard Rock Rising 2012 di Hyde Park, London, Inggris, 13-15 Juli. Selain Ariyo, Free On Saturday juga digawangi Coki Moco Nutz (gitar), Lilik (gitar), Bey Blue (keyboard), dibantu Robby (Funky Kopral, drum) dan Pallo (bass).

”Kami punya mimpi untuk go international. Kami memainkan musik untuk bisa didengar sampai ke luar negeri. Saya kira, kita sudah pantas kok tampil di panggung luar negeri,” kata Ariyo.

Untuk ajang Hard Rock Rising 2012, Free On Saturday (FOS) membawakan lagu ”Gimme Some Good” guna bersaing dengan 86 band dari sejumlah negara.

Ariyo memberitahukan, cara memilih FOS dalam voting Hard Rock Rising 2012 adalah melalui Facebook, dengan masuk ke akun Hard Rock Rising 2012. Di situ ada dua perwakilan dari Indonesia, yaitu FOS dan Superman Is Dead.

”Kami butuh dukungan masyarakat Indonesia. Kalau suka, silakan di-vote. Kami mendapat kesempatan dan mungkin inilah jalan untuk mencapai mimpi kami,” kata Ariyo. Voting dilakukan hingga 25 April.
Ariyo menambahkan, saat ini FOS mencari dukungan dengan menggelar show di beberapa tempat, terutama di komunitas musik rock n roll dan juga mengundang fans-nya, FOSnation. (SIE)
 
 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com