Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kesabaran Bratt Lee Money Taklukkan Hati Kinaryosih

Kompas.com - 21/04/2012, 19:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Setelah tujuh tahun berpacaran, artis peran Kinaryosih akhirnya memutuskan untuk menjadikan Bratt Lee Money sebagai pelabuhan terakhir cintanya. Kinaryosih pun menikah dengan pria kebangsaan Australia yang dikenalnya sejak 2005 silam. Kesabaran Bratt dan kemandirian yang dimilikinya, diakui Kinaryosih telah menaklukkan hatinya.

"Yang membuat saya memutuskan untuk menikah karena dia orangnya sangat sabar, mandiri, support semua yang saya lakukan, dan karier saya," ujar Kinaryosih dalam jumpa pers di Jakarta, Sabtu (21/4/2011).

Kinaryosih telah merasakan ketulusan Bratt semenjak mereka saling mengenal.

"Sejak saya kenal sama dia, kalau saya ada job atau apa, yang saya komunikasikan sama dia itu jadinya bagus, dampaknya positif," kata Kinaryosih.

Kebahagiaan Kinaryosih semakin lengkap setelah Bratt menikahinya awal 2011 lalu, dan kini mereka berdua telah dikaruniai seorang putra yang sehat.

"Ya merasa sudah lengkap saja. Aku ingat banget sebelum nikah, aku ditanya nikah, sekarang aku ngrasa lega, karena suda nikah, sudah dikaruniai bayi yang sehat," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com