Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marsha Timothy dan Toilet "Horor"

Kompas.com - 22/04/2012, 14:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Marsha Timothy (33) dua kali menjalani shooting di tengah hutan. Pertama, ketika dia terlibat dalam film Ekspedisi Maladewa (2006), kedua ketika main di Modus Anomali (2011). Apa tidak takut?

"Biasa saja sih, walaupun filmnya horor, sebenarnya suasana shooting-nya menyenangkan. Kita bercanda terus dan tertawa-tawa," ujar Marsha seusai pemutaran Modus Anomali untuk Selasa (17/4/2012) siang di Megablitz Grand Indonesia, Jakarta.

Meski demikian, lanjut Marsha, shooting di tengah hutan tetap saja merepotkan. Bayangkan, sekadar untuk buang hajat saja Marsha harus naik mobil dulu dan jalan kaki naik-turun bukit untuk menemukan toilet.

"Jadi 'adegan' yang paling mencekam justru ketika harus pergi ke toilet. Untung saja waktu shooting jadwal saya siang terus. Kalau malam, pasti seram juga. Bagaimanapun saya kan ada di hutan," tutur artis yang telah main di delapan film layar lebar, antara lain Cinta Setaman (2008), Pintu Terlarang (2009), dan Khalifah (2011).

Di film Modus Anomali, Marsha berperan sebagai istri dan ibu dari dua anak yang berlibur ke hutan. Liburan mereka berantakan oleh serangan seorang psikopat. (BSW)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com