Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tommy Kurniawan Gelar Acara Syukuran Anak, Mertua Tak Hadir

Kompas.com - 22/04/2012, 20:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Tommy Kurniawan (27) dan istrinya, Fatimah Tania Nadira, mengadakan acara syukuran untuk anak pertama mereka, Muhammad Al Fatih Fabrizio, yang lahir pada 26 Januari 2012. Namun, acara yang diselenggarakan di kediaman Tommy dan Tania, di kawasan Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (22/4/2012), itu tidak dihadiri oleh mertua Tommy, Hana Hasanah.

Para kerabat lain, teman, dan kenalan datang ke acara tersebut. Tania berujar bahwa ibunya tak bisa hadir karena sedang berada di luar kota. "Aku undang Mama, tetapi kayaknya enggak bisa datang.  Dia memang lagi di luar kota, ada acara. Namun, keluarga Mama datang. Sebenarnya persiapan ini semua satu minggu, jadi kami mendadak," terang Tania.

Meski tak hadir, lanjut Tania, ibunya banyak membantu menyiapkan acara syukuran itu. "Enggak (kecewa) sih, karena ada sebagian dibantuin sama Mama. Ada beberapa makanan emang dikirimin sama Mama. Jadi, emang enggak bisa datang, bukan karena apa-apa. Enggak bisa datang karena ada acara," tutur Tania.

Hubungan Tommy dengan orangtua Tania memang sempat renggang pada awal pernikahannya dengan Tania. Pernikahan mereka awalnya tidak direstui oleh mertua Tommy. Namun, menurut Tommy, sejak anak mereka lahir, hubungan itu menjadi baik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com