Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Feby Febiola Pilih Wewangian Klasik dan Elegan

Kompas.com - 26/04/2012, 18:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Terjun untuk kali pertama di bisnis wewangian, artis peran Feby Febiola tahu betul bagaimana cara memanjakan para kaum hawa dengan produk parfum yang beraroma klasik dan elegan. Awalnya, Feby memulai bisnisnya karena menyukai wewangian.

"Saya suka parfum, fragrance, body lotion, pada dasarnya parfum punya nilai tambah untuk wanita. Kalau sudah rambutnya bagus, bajunya bagus, itu (wewangian) akan menambah percaya diri," kata Feby dalam jumpa pers di Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2012).

Wewangian beraroma floral, dipilih Feby untuk menguatkan kesan klasik dan elegan. "Awalnya saya maunya fresh, tapi sekarang jadi feminin dan elegance. Memang untuk mengawali fragnance lebih baik yang klasik dan elegan. Saya ambil contoh Chanel No5, dulu Marlyn Monroe juga pakai itu," kupas Feby.

Semula tak mudah bagi Feby untuk menentukan jenis wewangian tersebut. "Yang namanya fragnance itu banyak pilihan, mulai yang musky, feminin, atau classic. Masing-masing ada jagoannya, ada lebih dari 30 macam jenis wangi. Pokoknya tester sampai hidung saya hilang rasa," ceritanya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com