Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Robert Downey Jr Siap Unjuk Kebolehan di "Iron Man 3"

Kompas.com - 01/05/2012, 12:25 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Robert Downey Jr rupanya tak ingin dipisahkan sosoknya dari Tony Stark, alter ego Iron Man.  Makanya, ketika produser Kevin Feige sempat berujar bahwa Iron Man harus terus ada meski suatu saat Downey Jr tak lagi membintanginya, aktor kelahiran New York 4 April 1965 ini langsung angkat bicara.

"Saya akan sangat sebel kepada seseorang yang berpikir bisa menggantikan posisi saya," ujarnya. Dengan nada bercanda ia kemudian mengatakan 'Saya ingin tahu siapa yang akan memerankan Tony Stark berikutnya. Apa itu kamu? Apakah Anda di sini untuk memberitahukan itu?" selorohnya kepada seorang wartawan.

Bagi dia, ketika orang bicara Tony Stark itu berarti ada bagian dirinya yang harus diingat orang.  Karenanya, ia sangat senang ketika ia akan kembali menjalani shooting film sekuel Iron Man yang akan dilangsungkan dalam waktu dekat ini.


Ya, setelah ikut ambil bagian dalam penggarapan film The Avengers, Downey akan menjalani shooting Iron Man 3 di North Carolina pada Mei ini. "Jujur saja, saya sudah tak tahan untuk segera bekerja lagi bareng Ben Kingsley, Guy Pearce dan Jessica Chastain di film (Iron Man) ketiga ini," ujarnya.

"Kami akan memulai bekerja dalam  beberapa pekan. Dan, saya akan beberapa rahasia kepada Anda selama proses (shooting) berlangsung," ujarnya.

Didesak untuk mengungkapkan rahasia apa yang dia maksud, aktor jenaka itu berkilah, "Saya sebenarnya ingin menceritakan semua rahasia saya, tapi saya lupa."

Dalam film Iron Man 3 nanti, aktris Gwyneth Paltrow dan Don Cheadle akan kembali ambil bagian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com