Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melly "SHE": Aku Suka yang Bondol

Kompas.com - 09/05/2012, 20:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Gaya rambut pendek pada perempuan dianggap sesuai dengan sosok yang aktif dengan mobilitas tinggi, tak terkecuali Melly Herlina, salah satu personel band perempuan SHE.  

Menurut Melly, rambut pendek lebih simpel. "Ya, aku suka rambut seperti ini, pendek, bondol. Simpel aja dan enggak ribet. Kalau rambut panjang kan ribet," ungkap perempuan yang akrab dipanggil Melly "SHE" ini di kantor perusahaan rekaman yang mengontrak SHE, di Jakarta, belum lama ini.

Perawatan rambut pendek menurut Melly lebih sederhana. Ia tidak perlu rajin ke salon. "Kalau rambut panjang, sudah gerah, ribet juga perawatannya, mesti sering ke salon. Kalau rambut pendek kaya saya gini kan enggak perlu. Keramas sendiri, pakai conditioner, kemudian memakai hair tonic, tunggu sebentar, rambut kering sendiri. Coba kalau rambut panjang, mesti dikeringin dan di-blow dulu," terangnya.

Sejak duduk di bangku SMP Melly menerapkan gaya rambut pendek. Bahkan, rambutnya pernah dipotong cepak saat remaja agar lebih menarik. "Dari dulu itu aku tomboy, makanya suka model rambut bondol gini. Malah dulu lebih parah. Aku pernah nyoba rambut cepak gitu. Memang dasarnya udah tomboy kali ya, yang penting mah PD (percaya diri) aja, jadi penampilan kita menarik juga," ungkapnya. (Ferro Maulana)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com