Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di "Jalan-jalan Sore", Denny Malik Sempat "Ngos-ngosan"

Kompas.com - 10/05/2012, 15:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sesudah pergelaran 32 Tahun Kiprah Denny Malik: Karya Seni Pertunjukan Budaya Adiluhung, di XXI Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu (9/5/2012) malam, Denny mengaku sempat "ngos-ngosan" juga ketika tampil.

Koreografer dan penyanyi ini mengalami hal itu ketika memberi kejutan kepada para penonton dengan menyanyikan hit enerjiknya pada era 1980-an, "Jalan-jalan Sore".  "Sebenarnya, ngos-ngosan juga, saya kan sudah (berusia) 49 tahun," kata Denny usai pementasan tersebut.

Namun, Denny merasa bersyukur masih bisa tampil pada umur hampir "kepala lima". "Untungnya, di umur segini, sementara teman-teman yang lain jadi manajer, sudah duduk semua di bank, saya kan kerjanya banyak gerak, jadi saya dengan sendirinya masih bisa atur stamina," ucapnya.

Dalam pergelaran 32 Tahun Kiprah Denny Malik: Karya Seni Pertunjukan Budaya Adiluhung, Denny didukung oleh 60 penari profesional; para mantan supermodel Indonesia Okky Asokawati, Henidar Amroe, dan Arzeti Bilbina; vokalis Titi DJ, Max 5, dan Oeblet Etnik Orchestra; serta para perancang fashion terkenal Anne Avantie, Itang Yunasz, dan Jazz Passay. "Buat saya, ini luar biasa. Saya lihat spirit teman-teman itu luar biasa," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com