Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ikke Nurjanah Temukan "Lelaki Pemalu"

Kompas.com - 20/05/2012, 22:00 WIB

CIBUBUR, KOMPAS.com -- Lama tak terdengar menyanyikan karya-karya anyar, pedangdut Ikke Nurjanah kini kembali berdendangkan sebuah karya single terbarunya, "Lelaki Pemalu".

Diceritakan Ikke, "Lelaki Pemalu" yang didendangkannya kali ini menjadi suatu lagu yang berbeda dari lagu tentang lelaki kebanyakan. "Dulu kalau bicara lelaki kan ada yang buaya darat, kayaknya jelek banget. Dari pengalamanku aku ketemu cowok yang cenderung bukan tipikal yang memulai mengajak kenalan duluan, (padahal) aku seperti cewek lain yang menunggu respon," cerita Ikke dalam meet & greet di Telaga Arwana, Cibubur, Jawa Barat, Minggu (20/5/2012).

"Tapi ada satu momen seperti itu, ketemulah dengan lelaki yang pemalu. Jadi kami putuskan 'Lelaki Pemalu' saja judulnya," lanjut Ikke.

Lewat single "Lelaki Pemalu", Ikke sebenarnya ingin mengungkapkan isi hatinya jika saat ini dia mulai membuka hati kepada lelaki semenjak bercerai dengan vokalis Aldy "Bragi". "Ada seseorang (lelaki) yang berani berkomunikasi langsung. Saya memang membuka diri, tapi belum prioritas. Yang penting buka diri aja dulu," ujar Ikke.

Namun, siapakah lelaki pemalu yang dimaksud Ikke melalui dendangannya, janda dengan satu anak ini masih berahasia. "Insya Allah, kalau ada yang lagi dekat sama saya belum saatnya saya sampaikan," tuntasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com