Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ikke Nurjanah Didesak Ibu Segera Cari Pendamping

Kompas.com - 20/05/2012, 22:12 WIB

CIBUBUR, KOMPAS.com -- Menginjak usianya yang mendekati kepala empat, penyanyi dangdut Ikke Nurjanah masih berharap bisa memiliki momongan kembali. Tentunya, sebelum memenuhi keinginannya itu, lebih dulu Ikke harus memenuhi tuntutan sang Mama yang memintanya untuk segera mencari pendamping hidup setelah lama bercerai dengan vokalis Aldy "Bragi".

"Kami sering ngobrol, curhat, 'Kamu tuh kapan mau nikah lagi?' Saya cuma bilang 'Ma sekarang prioritasnya bukan di situ', memang Mama mendesak, tapi bisa mengerti," kata Ikke ditemui di sela meet & greet di Telaga Arwana, Cibubur, Jawa Barat, Minggu (20/5/2012).

Ikke mengaku bisa memahami kekhawatiran dan desakan sang Mama, apalagi dalam dua tahun ke depan dirinya sudah berusia kepala empat. "Sempat kepikir sih, orang berpikir rata-rata perempuan usia 40 rawan untuk mengandung. Ya mudah-mudahan (jodohnya) sebelum berusia 40," kata Ikke.

Berharap bisa melepas masa menjandanya sebelum berusia 40 tahun, Ikke mengaku tak mau berasa dikejar target. "Tapi saya enggak mau dikejar target, nawaitu-nya aku hanya ingin punya pendamping lagi. Enggak punya target seperti itu, enggak tahu dari artis lagi, atau di luar itu. Aku open aja, enggak ada target seperti itu," kata Ikke.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com