Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angel Karamoy, Perempuan Pintar Sekaligus Bodoh

Kompas.com - 23/05/2012, 17:19 WIB

JAKARTA,KOMPAS.com -- Artis peran Angel Karamoy, yang kembali tampil di layar kaca, main dalam Pandawa Vs Kurawa, tayangan hiburan berdasar cerita wayang. Angel tampil beda dalam tayangan itu.

Ibu dua anak ini menjadi Rararawinihan, seorang istri lurah di sebuah desa. Perempuan tersebut memiliki sifat lucu, apa adanya, dan pintar sekaligus bodoh. "Perannya jadi Rarawinihan, pinter-pinter bodoh sih, lucu, ceplas-ceplos, tapi juga 'telmi' (telat mikir). Bajunya aja ndeso. Kan orang zaman dulu kala," kisah Angel lalu tertawa, dalam wawancara di Studio 5 Indosiar, kawasan Daan Mogot, Jakarta, Selasa (22/5/2012).

Untungnya, Angel tak kesulitan dalam memerankan tokoh tersebut. Itu, menurutnya, tak lepas dari dukungan para bintang utama tayangan tersebut, seperti Donna Harun (sebagai Dewi Kunti), Marcellino Lefrand (Yudhistira), Agung "Hercules" (Bima Sena), dan Irwansyah (Arjuna). "Enggak kesulitan, karena dari lawan main asyik semua," ucapnya.

Meski ada unsur komedi, kata Angel, tayangan itu tetap mengutamakan unsur-unsur sejarah dan budaya. "Seru banget ceritanya, cerita Indonesia banget, sejarah tapi ada bumbu humornya, tapi juga disesuaikan dengan saat ini" terangnya.

Pandawa Vs Kurawa diangkat dari Asal muasal Pandawa Kurawa, drama seri yang disiarkan oleh Radio Motion 97.5 FM. Sesudah enam bulan drama seri itu diudarakan, Indosiar meliriknya untuk divisualkan. Kini tayangan tersebut sudah bisa dinikmati masyarakat di seluruh Indonesia setiap Senin mulai pukul 22.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com