Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossa Kalap Berbelanja di Singapura

Kompas.com - 31/05/2012, 09:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis pop Rossa Roslaina Sri Handayani, yang lebih dikenal dengan nama Rossa, mengaku paling sulit menahan keinginannya untuk berbelanja kalau sudah menginjakkan kakinya di Singapura. Begitu pula ketika ia berada di negeri seberang itu dalam rangka mempromosikan single-nya bersama penyanyi Singapore Idol, Taufik Batisah.

"Aku akan bolak-balik ke sana (Singapura), tapi sepertinya bakal boros ya. Karena, kalau ke sana, aku belanja terus, boros," kata Rossa lalu tertawa dalam wawancara di Studio Duta Bangsa, Kemang Selatan XII, Jakarta Selatan, Rabu (30/5/2012).

Kalau sudah kalap berbelanja, apa pun akan dibeli oleh Rossa. "Iya, kalap, he he he... apa aja dibeli," ujarnya lagi-lagi ditambah dengan tawa.

Saat ini Rossa merupakan salah satu diva pop Indonesia. Disebut-sebut, bayaran manggung-nya berkisar Rp 300 juta. Tak heran jika Rossa mampu mengeluarkan banyak uang untuk berbelanja. "Kalau udah belanja, hmmm... setengah uang dari hasil nyanyi di sana (Singapura) bisa aku pakai belanja. Jadi, begitu balik ke sini (Indonesia), uangnya tinggal setengah," kata Rossa lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com